Kamis, 25 Juli 2013

2 Minggu di Kampung Inggris - Story of Kampung Inggris Part. 2

Setelah 2 minggu berlalu, tubuh ini akhirnya bisa beradaptasi dengan cuaca disini yang dingin. Dinginnya hampir sama dengan di Lembanna, teriknya matahari tidak membuat anginnya tidak dingin, brrrt. Jadi untuk yang terbiasa dengan udara panas, setidaknya bawalah pakaian yang tebal-tebal tapi ingat sesuaikan style-nya dengan sepeda. Karena sungguh aneh jika kita menggunakan jaket kulit atau jaket jeans kemudian menggunakan sepeda. Hahaha. 

Hingga sekarang belum cukup 10 jari saya mandi disini, bahkan mungkin baru 1 tangan. Ups. Momi diapa gang, masa' air dingin dipake mandi, brrrttt. I am human, u know!

Para penginggris, alias para pelajar bahasa inggris yang kesini kebanyakan para pelajar yang baru lulus SMA atau mahasiswa tahun kedua dan ketiga. Kemudian jika menemukan muka agak tua-tua seperti saya biasanya mereka adalah orang-orang yang mau melanjutkan study untuk mendapatkan Magister, karena pada umumnya Universitas menetapkan nilai TOEFL minimal 450 untuk bisa masuk ke Universitasnya untuk melanjutkan kuliah pada Universitasmya.

Tapi umur sepertiku seperti saya belum mendapatkannya, bahkan para tutornya kebanyakan lebih muda dariku. Tapi satu hal yang saya suka disini, saya selalu dianggap menjadi anak 2006, ouch.. Sangat menyenangkan di bilang muda. hahaha.

Yang pasti orang-orang yang datang kesini semuanya murni ingin belajar, jadi belum ada cerita atau kejadian yang saya dengar mengenai ada orang yang mencari pasangan di tempat ini. Meskipun di tempat ini yang datang belajar short hingga long berasal dari ujung Aceh sana hingga Papua sana. Bahkan negara tetangga kita, seperti Timor Leste datang ke tempat ini untuk study english. Wew.

Baca Juga tentang Kampung Inggris lainnya..
Tempat tinggal di Kampung Inggris
Tempat kursus di Kampung Inggris
Global English Course, Kampung Inggris
ASSET - Perkumpulan Anak Makassar di Kampung Pare

atau The Story of Kampung Inggris..
The first time in  Kampung Inggris
Perkumpulan Makassar di Kampung Inggris - ASSET

atau mengenai BEASISWA LPDP


^_^  
... thanks for your coming ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar