Senin, 06 Januari 2014

Reuni eSDe inpres Mamajang III

SD Inpres Bertingkat Mamajang III terletak di jl. Singa, Makassar. SD tempatku pindah dari sekolah swasta yang saat itu dan mungkin sampai sekarang masih termashur se-antero jagad Makassar.. hehehe.. Maksud saya SD Athirah..
Kelas 4 saya pindah ke sekolah ini.. Seperti yang kalian tahu, pindahan dari sekolah swasta ke negeri itu tidak boleh.. ILEGAL.. maka sejak kecil saya sudah melakukan pekerjaan ilegal.. yaitu bersekolah ilegal.. hahaha

Tapi sebenarnya bukan ini yang mau saya ceritakan.. saya ingin bercerita tentang pertemuan kami setelah bertahun-tahun tak bersua.. ah tidak juga, karna sebagian dari mereka satu sekolah di SMP, SMA, bahkan se kampus.. Tapi pertemuan dengan mereka tetap saja mengasyikkan.. entah mengapa.. lucu dan kangen saja..

Siapa yang sangka, klo saya ditanya, "moko kemana?" kujawab dengan lantang, "moka ketemuan sama teman SDku" sambil tersenyum krn dahi yang bertanya akan mengernyit *nyiit..

Itulah kisahku, gimana kisahmu..

Targetku, diacara kawinan teman SD ku bulan 3 nanti akan kuajak teman SD ku yg belum terdeteksi hingga sekarang..

Smangaaaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar