Senin, 02 Mei 2016

M A C E T

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya macet, kecuali jika orang tersebut tidak pernah keluar rumah. Akh, berarti tidak semua yah.. hahaha..

Alasan macet bermacam-macam, ada yang karena jam pulang kantor, setelah hujan, nikahan, tempat putar kendaraan, dan satu hal yang pasti "demo", demo apapun itu, pasti macet.. ehh salah lagi, klo demo masak di dalam ruangan tidak masuk dalam kategori macet, kecuali yang demo masak itu istri presiden, bisa jadi.... macet.. hahaha..

cara terbaik untuk menghindari macet adalah ...
1. singgah di pinggir jalan sambil menikmati pemandangan macet.. hahaha.. itu kalo lagi kere, begitu saja, murah dan yaaaah begitulah..
2. klo punya duit agak lebih dikit, sekitar dua puluh ribu, bisa langsung cari warkop ato kafe yang menyediakan kursi dan meja, dan yang pasti colokan, tapi klo tidak bawa charger gadget, cukup cari tempat yang nyaman, duduk dan diam kek patung, hahaha.. agar tidak terlihat mblooo banget bisa langsung seolah-olah nelp dan melapor "macet".. hahaha
3. lain halnya klo kamu punya dana yang agak berlebih, bisa langsung nyari mall ato tempat-tempat hangout yang sekiranya duitnya bisa diambur-amburin.. hahahaha, jangan lupa ajak saya yah...
akakakakak..

sekian tips ancur ini se buat, lumayan, dari macet - tidak macet dan akhirnya pas mo balik ternyata sudah macet lagi...

sedihnyaaaa... sluuurp minum air rasa kopsus dulu dah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar